Details

  • Last Online: 12 hours ago
  • Gender: Male
  • Location: Indonesia
  • Contribution Points: 4 LV1
  • Roles:
  • Join Date: October 19, 2019

y_oeda_k

Indonesia

y_oeda_k

Indonesia
Completed
Falling into Your Smile
0 people found this review helpful
Jul 21, 2021
31 of 31 episodes seen
Completed 0
Overall 8.5
Story 8.5
Acting/Cast 9.0
Music 8.0
Rewatch Value 8.0
This review may contain spoilers

Romansa pemain E-sports? Kenapa tidak?

Oke, first, saya bukanlah seorang gamer, tetapi saya penasaran dengan akting seorang anggota salah satu girl group yang saya sukai di Korea Selatan, Cosmic Girls. Cheng Xiao dong pastinya. Saya pernah dengar pemain utama Xu Kai di beberapa drama Cina yang terkenal. Cukup basa-basinya, langsung saja ke review.

Cerita romansa muda-mudi, pasti sudah terlalu sering (bagi yang sudah terlalu sering melihat genre romans). Namun di dunia para gamers, pasti penasaran dong dibalik layar gamers profesional seperti apa. Jawabannya ya ini drama. Drama yang menurut saya tidak terlalu ribet dan drama karena dibalik masing2 karakter pasti punya masa lalu, entah itu baik atau buruk (Yah, sayang sekali belum bisa menampilkan beberapa masa lalu karakter). Yang jelas, mereka fokus sekali membuat drama ini tidak terkesan "over drama", seimbang antara kehidupan sehari-hari maupun kehidupan mereka sebagai gamer profesional. Tidak berbelit-belit, langsung tancap gas namun tidak selalu epik karena ketika memang memiliki lawan yang berat pasti mereka tidak langsung menang straight, jadi tidak terkesan "cringe". Tamat dengan epik, namun agak gantung karena seharusnya masih bisa ditambah lagi sedikit. Entah ada musim ke 2 atau tidak, tergantung dari seberapa mood kalian, tapi menurut saya sampai sini pun sudah cukup dan tidak ada masalah.

Pokoknya, sangat disarankan bagi yang belum pernah melihat genre e-sports atau sudah pernah tapi ingin mencoba kembali dengan fitur2 yang mungkin berbeda daripada sebelumnya.

Read More

Was this review helpful to you?