Details

  • Last Online: Oct 17, 2021
  • Location:
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Roles:
  • Join Date: July 24, 2021
Someday or One Day taiwanese drama review
Completed
Someday or One Day
0 people found this review helpful
by Glory Star
Aug 7, 2021
13 of 13 episodes seen
Completed
Overall 10
Story 10.0
Acting/Cast 10.0
Music 10.0
Rewatch Value 10.0
This review may contain spoilers

Someday or One Day: Perjalanan Waktu untuk Mencari Jati Diri dan Cinta

Someday or One Day ini menurutku dramanya keren banget. Drama ini bisa menyajikan genre comedy, romance, thriller, slice of life, fantasy, dan sci-fi dengan epic banget. Dikemas secara pas dari awal sampai ending.

Mungkin selama nonton drama ini, kadang kita dibingungkan sama alur waktu dan perpindahan roh dari satu badan ke badan lainnya. Karena kasus perjalanan waktu FL dan ML-nya ini berbeda, jadi mungkin bakal mengundang kebingungan. Itu terjadi sekitar episode 8 atau 9. Tapi selanjutnya bakal diberi paham kok penonton

Tenang aja, drama ini bukan tipikal berat kaku. Tapi dikemas secara apik jadi kita bakalan dibikin penasaran terus sama kelanjutan ceritanya. Chemistry aktor dan aktrisnya juga dapet banget. Aktingnya juga mantep semua pemainnya. Recommended banget kalau butuh drama pendek tapi seru abis.

Banyak pesan moral yang diperoleh dari drama ini. Kita diajarkan buat percaya dengan diri sendiri dan jangan jadi orang lain biar orang lain suka dengan kita. Juga sering kali kita merasa sendiri di dunia ini dan tidak diharapkan, tapi bisa jadi kita yang terlalu berekspektasi dengan dunia. Ada pula tentang pengorbanan cinta dan kuatnya persahabatan.

OST-nya juga bagus banget terutama Opening Theme dan Ending Theme-nya. Lagunya Shi Shi - Someday or One Day dan 831 - Miss You 3000. Terngiang-ngiang terus rasanya nadanya.

DAHLAH TUNGGU APALAGI. DRAMA INI WORTH IT BANGET BUAT DITONTON 🥺
Was this review helpful to you?