Details

  • Last Online: Jun 16, 2021
  • Gender: Female
  • Location:
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Roles:
  • Join Date: September 22, 2020

Friends

The Heiress chinese drama review
Completed
The Heiress
0 people found this review helpful
by Vianney_ft
Sep 22, 2020
24 of 24 episodes seen
Completed
Overall 8.0
Story 9.0
Acting/Cast 9.5
Music 8.5
Rewatch Value 5.0

Menyamar Sebagai Pria Untuk Menjadi Penerus Keluarga

Seorang perempuan bernama Han Yuan Niang menyamar menjadi pria menggantikan adiknya, Han Shi Yi yang sudah meninggal. Aib bagi keluarga, jika tidak ada yang menjadi penerus keluarga. Han Yuan Niang berangkat ke ibu kota untuk menjadi pelajar. Semua pelajar yang menjadi calon penjabat, meneruskan jabatannya dari ayah mereka haruslah belajar terlebih dahulu untuk menyiapkan diri.
Menjadi teman belajar Pangeran ke-5 tidaklah mudah, karena Han Yuan Niang dianggap memihak pada pangeran ke-5. "Jangan memihak pada siapapun" kata ayahnya. Setiap hari bersama dan menjadi teman belajar. Pada suatu ketika, Han Yuan Niang membuat rencana agar Pangeran ke-5 cemburu, namun tidak sengaja Han Yuan Niang tersandung dan mencium Pangeran ke-5. Dari situlah, kisah cinta mereka bermula..

Nonton aja gais, seru bangett.. lucu banget awalnya dan ngakak. Di tengah-tengah itu menegangkan karena masalah politik kerajaan, kalian bakalan ngerasa kesel gimana gitu.. tapi tetap ada bumbu lucunya. Diakhir -akhir episode wajib banget buat nyiapin tissue.. sedihnya ngga ketolongan dan kalian gabakal mikir deh gimana jadinya..
Btw, emang pas awal-awal menuju tengah itu agak bosen, jadi bisa dicepetin jadi 1,5x aja gais.
Selamat menonton yaah! Endingnya gimana? tonton sendiri yaa

@vianney_ft
Was this review helpful to you?