Details

  • Last Online: Nov 24, 2023
  • Gender: Female
  • Location:
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Roles:
  • Join Date: July 22, 2023
Personal Taste korean drama review
Completed
Personal Taste
0 people found this review helpful
by lopmelopme
Sep 14, 2023
16 of 16 episodes seen
Completed
Overall 8.0
Story 8.0
Acting/Cast 9.0
Music 4.0
Rewatch Value 6.0
This review may contain spoilers

I like this vibes.

hai aku dari 2023 mau ngereview drama 2010 yang aku tonton di 2020. jadi ya seingatnya aku aja. aku suka banget sama drama yang vibes nya kayak gini, drama jaman dulu tu lebih bertumpu ke emosi daripada pikiran. ya vibes nya sama kayak full house. jadi lebih greget nonton nya daripada menguras pikiran. ofc pd awalnya aku mau nonton drama ini karena lee minho dan yejin. pengen lihat how they look like when they were young, tapi aku jadi tertarik banget sama drama ini. dua hari doang aku namatin karena emang gemes sama mereka. benci jadi cinta gitu. lawak nya juga ada. aku juga suka karena couple ini tinggal disatu atapp. jadi banyak kejadian lucu dan romantis nya. suka banget kalo couple nya uda seatap. dan fyi, seatapnya uda dari episode awal-awal. lucu dan geram nya lagi karena si fl ngira ml nya gay, jadi dia tenang-tenang aja. pernah juga dia cuma pakai handuk ke kamar mandi yang ada si cowonya gitu untuk nyari sesuatu. wakakakaka ternyata si cowo ga gay anjir. punya nafsu juga. gemes jadinya liat ekspresi minho. ada juga pas mereka official, minho ngeringin rambut si fl sambil tertegun liat lehernya. kayak gapernah liat leher aja lu bank.

geram juga sama mantan si fl dan cewe yang suka sm ml nya itu. anj pengen kutenggelemin. tapi aku ga terlalu annoying si karena couple nya tu ga terlalu meduliin gimana benget si, lebih banyak scene fl dan ml bersama. jujur aku teriak waktu di episode belasan gitu deh, si minho senyumnya manis banget anjrotttt. kayak cinta banget sm si fl. coo ak ulang ulang scene nya. terus yang aku ingat lagi waktu si ml confess abt his feeling ke fl. omg di kiss didepan sec male dan female nya aaaa. mampus lu.
juga ada plottwist dikit yang buat aku terkaget kaget. ada bos perusahaan gitu ternyata suka sm si ml anjirr.. ngegayyyyyy.
dia kayak baper ke si ml, dia juga sering ceritain mantannya yang ternyata juga cowo, sumpah ak ga expect.

dan kayak drama romance kebanyakan, di akhir ep mereka berantem kayak sampe nangis nangisan gitu, tapi ya tetap bersama. drama yang kayak gni sebenernya jarang yang ga bersama, gampang untuk ditebak lah, tapi pembawaan kisah mereka itu yang worth untuk ditonton. udah 3 tahun yang lalu aku nonton drama ini, tapi masih banyak scene yang masih berputar di kepala ku.
pokoknya kalau suka drama vibes 2010-an dan drama kayak slice of life gitu bisa banget nonton ini. these days gada lagi drama kayak gini karena mungkin akan bersaing rating sama drama-drama yang alurnya out of the box.
oke sekian dr ak.
Was this review helpful to you?